Jumat, 24 April 2015

Apakah Bakat Saya yang Sebenarnya?

Selamat siang kawan-kawan pembaca blog. Pada kesempatan kali ini, saya akan menuliskan tentang menggali bakat dalam diri kita sendiri. Tapi sebenarnya, saya pun masih bingung hingga detik ini akan bakat saya yang sebenarnya. Karena, saya merupakan orang yang terbilang 'penasaran' akan hal-hal baru dan unik. Sebenarnya saya sangat tertarik untuk bermain alat musik, contohnya gitar. Saya selalu penasaran terhadap orang-orang yang mahir bermain gitar. Penasaran dari awal bagaimana dia bisa bermain gitar atau alat-alat musik lainnya secara baik. Sempat terpikir oleh saya sendiri, "Kapan ya saya bisa bermain gitar se-keren itu?". Saya penasaran, bahkan ketika saya ke toko buku, saya mencoba untuk membeli buku tutorial bermain gitar dan gitar yang saya gunakan adalah gitar milik paman saya. Awalnya, saya dibuatkan gambarannya langsung oleh paman saya, lalu saya latihan. Tapi karena sudah jarang memainkan gitar, sekarang saya  lupa lagi kunci-kunci gitarnya. Selain penasaran dalam bermain alat musik, saya cukup senang dalam menulis. Ya, meskipun tulisan atau rangkaian kata yang saya buat kurang bagus. Tapi, saya senang saat pensil atau pulpen telah menyatu dengan kertas. Kadang, untaian kata itu terangkai sendiri dalam pikiran saya dan dapat menjadi cerita yang kadang tidak jelas alurnya. Awalnya saya suka dengan buku atau kumpulan puisi yang kata-katanya puitis dan bahkan saya kurang paham akan maknanya. Tapi saya menyukai hal tersebut. Saya kira cukup sekian penulisan blog kali ini. Semoga kawan-kawan semuanya dapat mengembangkan bakat yang kawan-kawan miliki.

2 komentar: